Jumat, 29 November 2013

Kamarku Istanaku

Yah, kembali lagi bersama ane, dan kali ini ane bakal share tentang kamar 56, kamar ane tercinta di asrama. Mau tau bagaimana kamarnya? ini dia!


JENGJENG!!

Eh, sori bukan yang ini denk, ini lorong ane, lorong 5. Lorong yang penuh dinamika dan banyak orang yang gak jelas, termasuk yg ada di foto diatas ahahah (peace). 

Oke, serius, ini dia kamar ane!

TADAA!! mungkin terlihat cukup berantakan yah? yah, beginilah memang keadaannya, tapi jan salah, diantara 2 kasur dan meja yang ada di foto itu, ane kgk nempatin keduanya, tapi disisi lain dari foto itu. Bagaimana? penasaran? ini dia!



Yah, itu dia, sudut dari kamar yang ane tempatin, ane tidur di ranjang atas dan belajar di meja di sebelahnya, cukup rapi bukan?? ahahahahha (memuji diri sendiri).  Mungkin dari foto itu u bisa liat kalo kondisi ranjang dan meja belajar ane cukup menggenaskan, kenapa? u bisa liat ada coretan Tip-Ex di ranjang ane yg isinya community apalah itu gajelas, belom lagi kalo diperhatiin dengan baik, kasur ane keropos dimakan rayap, mungkin dalam janga waktu 1 tahun bakal rubuh itu ranjang ahahahha.

Yah, tapi walau begitu ane tetep cinta kamar ane sendiri, kamar yg bisa buat tidur males-malesan, maen PES, nonton Anime, pokoknya banyak dah hehehe (belajarnya gak ada -__-). yah, cukup sekian mungkin ya, sori kalo ada yg tersinggung, ini semata cuma buat pamer kok #eh sekali lagi maaf....

Cukup sekian, bye!

1 komentar: