Minggu, 05 Desember 2010

Finally it's finish

Huff... kembali lagi bersama saya Nadhifa Trihapsoro di blog "All About Life". Akhirnya saya kembali menulis blog setelah reses akibat ulangan umum semester 1 di SMAN 81 jakarta . Jadi di postingan kali ini saya akan menceritakan tentang ulangan umum semester 1

Jadi ulangan semester 1 kali ini dilaksanakan dari tanggal 29 November hingga tanggal 04 Desember, tapi sebenarnya tanggal 04 cuma berlaku buat kelas X, karena di kelas X belum ada penjurusan dan pelajarannya masih super banyak.

Karena super banyak dan hanya berlangsung selama 6 hari, maka ada beberapa hari yang jadwal ulangannya dipadatkan sampai 3 mata pelajaran per-hari (biasanya 2), dan beberapa masih seperti biasa, rincian jadwalnya seperti berikut :

Senin :
-Fisika
-Geografi
-Sosiologi

Selasa :
-Matematika
-Agama
-Sejarah

Rabu :
-Kimia
-TIK

Kamis :
-Biologi
-Ekonomi

Jumat :
-Bahasa Indonesia
-PKn

Sabtu :
-Bahasa Inggris
-Bahasa Jerman
-Mulok Bahasa Asing

Yap, untuk ulangan kali ini alhamdulillah saya mengerjakan dengan lancar, namun ada beberapa nilai yang telah diketahui mendapatkan hasil yang sangat tidak pantas dan mengecewakan, sebut saja pelajaran itu MTK dengan skor 40.00 (Aib) gara-gara ngerjainnya ribet dan banyak ngasal.

Namun lainhal dengan pelajaran yang bakal saya sangka nilainya mengecewakan ternyata memuaskan, yaitu pelajaran Kimia, padahal saya mengasal 5 nomer tetapi hasil yang diperoleh setelah itu sungguh mengejutkan yaitu 93!! sungguh diluar dugaan

Ada lagi pelajaran favorit saya yaitu Biologi, hasilnya cukup memuaskan, akan tetapi sedikit mengecewakan karena hasilnya nanggung, jika saya tidak salah 1 nomer saja, maka saya akan dapet nilai 90.00, sedangkan skornya saya 88.9

Dan sisa nilai selain ke 3 nilai itu, alhamdulillah tidak begitu mengecawakan (Padahal belum tahu semuanya).


Oke, cukup sekian postingan saya kali, terimakasih dan salam sejahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar