Sabtu, 06 November 2010

Long Time No Post

OI para pembaca yang mungkin sangat sedikit, akhirnya saya kembali lagi di Blogspot setelah reses akibat kecanduan tweeting dan facebooking, Insyaallah kegiatan OnLine gak cuma sekedar main Twitter ato FB, tapi juga ngisi blog ini dan blog tumblr tentunya :D, untuk pembuka kembalinya saya menulis blog ini, saya akan suguhkan pantun :


"Burung Elang lebat bulunya
Gagah Perkasa Menyambar Gurita
Setelah lama lupa websitenya
Saya kembali menulis berita"


Oke disamping pantun, ada pemberitahuan sedikit, saya sekarang sudah menjadi siswa SMAN 81 Jakarta yang berlokasi di Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Dan berada di kelas X-1 dengan nama #Karate (Knowledgeable and Extraordinary Ten One) di angkatan #19 yang belum tahu namanya.

Sekian dan Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar