Sabtu, 06 November 2010

Blog Lain Saya

Oke, saya akan menjelaskan blog kedua saya dengan alamat http://birdman777.tumblr.com/ Blog tersebut merupakan blog kedua saya yang biasa saya pakai untuk menampilkan secara visual dan sedikit deskripsi mengenai berbagai macam jenis burung di seluruh dunia dari berbagai macam ordo hingga fosil burung prasejarah. Juga selain itu data penting mengenai status burung dan keterangannya juga ditampilakan di blog tersebut

Sampai saat ini (terhitung sebelum post ini ditampilkan, alias hari Sabtu tanggal 6/11/2010) saya baru menampilkan sekitar 90+ jenis burung, terbilang masih sangat sedikit jika dibandingkan dengan spesies burung yang ada sekarang maupun yang telah punah yang jumlahnya mencapai puluhan atau bahkan ratusan ribu hingga jutaan spesies.
Agar tidak penasaran, silahkan klik link ini (Bukan Jebakan Batman ya)

Ini dia screen shotnya :




Sekian Dan Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar