Sabtu, 15 Agustus 2009

My Best Fiends

Nah sekarang saya akan bercerita sedikit tentang beberapa orang sahabat saya, mereka adalah orang yang selalu setia menemani saya di SMP Labschool Kebayoran inilah mereka :

1. Rayhan Baradi Pratama




Tuh anaknya. Dia itu udah 2 tahun lebih sekelas sama aku terus (7B,8B,9E), dialah satu dari beberapa orang yang aku kenal waktu pertama kalo masuk sekolah. Dia itu cita-citanya pengen jadi psikiater, terinspirasi dari dirinya sendiri yang punya banyak masalah batin. Kalo dikelas, biasanya dia duduk bareng Syafiq. Oh iya, sebagai informasi tembahan, dia itu orang yang berdarah Tionghoa (China).


2. Bastian Abiyusuf





Tuh orangnya, dia sekarang kelas 9D (betul apa salah ya?) pengennya sih sekelas sama aku, tapi gak kesampean. Pertama kali aku ketemu ama dia waktu pas pertama kali Exkul gamelan. Si Abi itu orangnya tajir dan berduit tapi suka ngasih-ngasih orang lain, siapa aja kek, sampe si faiz yang gak pernah bayar utang aja juga dia kasih. Foto diatas memperlihatkan bahwa si abi sedang maen gitar, emang dia tuh jago banget gitar, khususnya lagu-lagu metal (dia juga jago maen hampir semua alat di gamelan lho....)


3. Resi Respati

Resi Respati


Nah tuh anaknya, sekarang dia berada kelas 9B. Disekolah dia dijuluki sebagai the JB master karena kebiasaannya yang suka JB JB ama anak laen dan lebih parah dari saya. Dia adalah salah satu anak yang kerajinan perpustakaan (termasuk saya) intinya sih ke perpustakaan cuma mau maen internet atau baca koran OTOMOTIF. dia tuh suka banget ama yang namanya OTOMOTIF, mulai dari motor, mobil, dll (Bemo juga gak ya???)


4. Astrolabe Al-Ayubi Suprianto




Tuh foto narsisnya. Dia adalah seorang anak yang suka menyendiri dan suka berimajinasi. di kelas 9 sekarang aku lupa dia kelas 9 apa, yang pasti dia itu anaknya baik, lebay, soleh (entah kenapa dia sudah sedikit terkontaminasi oleh hal-hal berbau "agak" ya gitu deh!, alhamdulillah dia tetap seperti pertama kalinya masuk sekolah seperti yang saya sebutin diatas). Kalau menurut saya, dia itu anak yang nantinya bakal jadi seniman terkenal (I hope)


5. Faiz Djafri




Nah, tuh orangnya, sama neneknya juga. Dia baru masuk Labschool pas kelas 8, dan beruntung aku sekelas ama dia di 8B. Dia tuh kalo disekolah atau di telfon, kerjaannya ngobrol mulu, ampe kuping jadi panas, bahkan nyampe bikin pulsa jadi seret. Kalo mengenai minat dan apa-apanya aku gak pernah tau pasti, tapi dia pernah ikut exkul aero. Oh iya, dia itu juga atlet Taekwondo lho... walaupun sama halnya seperti saya, belum bisa merebut gelar juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar